Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 6, 2014

AIRSOFT GUN HAMPIR LOLOS DARI TERMINAL GAPURA SURYA KE PAPUA

Pelindo akui Petugas Security Teledor

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Buntut diamankan Airsoft Gun, dari seorang porter pelabuhan bernama Moh Irsad (40) yang membawanya masuk terminal penumpang Gapura Surya hendak dikirim ke Papua melalui kapal pelni KM Dorolonda, Rabu (5/11) lalu itu adalah tamparan tersendiri bagi PT Pelindo III, pasalnya Terminal Penumpang yang bertarap Internasional yang dilengkapi X-Ray sepenuhnya belum mampu dimanfaatkan secara maksimal serta lemah dalam penjagaan area oleh anggota security yang ada.

Hampir lolosnya barang muatan berbahaya itu tak terlepas dari sistem penjagaan dan kemampu petugas security di lapangan untuk secara cepat bisa mendeteksi setiap barang muatan yang hendak diangkut keatas kapal. Meski secara kemampuan sumber daya manusia (SDM) security telah dibekali kemampuan untuk mengunakan peralatan canggih itu.

Dhany R Agustian, Kahumas PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak mengakui kalau ada keteledoran dari anggota security yang bertugas di terminal pe…

PASUTRI KOMPAK KADALI PARA PENCARI KERJA

"Ratusan Juta Rupiah Berhasil Diraupnya"
SURABAYA[TitikKomaPost.com] Meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah, seorang laki-laki ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskim) Polrestabes Surabaya. Ia ditangkap Jumat (31/10) karena sudah melakukan penipuan terhadap puluhan para pencari kerja.

Dalam melancarkan aksinya, Agung Budi Wibowo (48) sebenarnya tidaklah seorang diri. Untuk menipu sembilan orang pencari pekerjaan yang datang ke kantor fiktif yang sudah ia buat, warga Jalan Gunung Kramat Barat ini dibantu Hera Fauziah, istrinya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP. Sumaryono mengatakan, pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, Hera Fauziah berhasil meloloskan diri. Untuk itu, namanya sudah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Lebih lanjut Sumaryono mengatakan, untuk mengelabui para korbannya yang seluruhnya masyarakat yang memang membutuhkan pekerjaan, pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut membuka kantor agency pencari pekerjaa…