Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 26, 2014

KABINET JOKOWI-JK "KABINET KERJA"

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Presoden ke tujuh Republik Indonesia Joko Widodo akhirnya mengumumkan susunan kabinetnya. Pengumuman dilakukan di halaman belakang Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Minggu (26/10/2014) Sore.

Dalam pengumuman itu, Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Negara Iriana Jokowi, dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla. Kabinet tersebut dinamakan Kabinet Kerja. Para menteri terpilih diundang hadir.

Berikut nama-nama menteri Kabinet Kerja; 1. Menteri Sekretaris Negara: Pratikno
2. Menteri Perencanaan Pembangunan/Kepala Bappenas: Andrinof Chaniago
3. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman: Indroyono Soesilo
4. Menteri Perhubungan: Ignasius Jonan
5. Menteri Kelautan dan Perikanan: Susi Pudjiastuti
6. Menteri Pariwisata: Arief Yahya
7. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral: Sudirman Said
8. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan: Tedjo Edy Purdjianto
9. Menteri Dalam Negeri: Tjahjo Kumolo
10. Menteri Luar Negeri: Retno Lestari Priansari …

KABAG TU KADALI KEPALA OP TANJUNG PERAK

"Tergiur Iming-iming Pengusaha, Loloskan KM Karsa Setia masuk Kalimas"

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Nekatnya kapal KM Karsa Setia masuk pelabuhan Kalimas pekan lalu tak terlepas peranserta dari aparat yang berwenang, Hal ini terjadi karena ada desposisi persetujuan yang dikeluarkan oleh seorang pejabat Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak.

Kebijakan tersebut merupakan sebuah pendustaan dari sebuah aturan yang telah disepakati bersama antara pihak Syahbandar, Pelindo, dan OP dengan puncaknya diberlakukannya kembali P2K2 Terpadu, Pasalnya juga sudah jelas diberlakukannya larangan bagi kapal-kapal diatas panjang 55 meter masuk kalimas yang berdasar pada peraturan Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, nomor HK.208/01/04/OP.TPr-12 tertanggal 20 januari 2013 tentang Sistem dan Prosedur (Sispro) Pelayanan Kapal dan Barang di Terminal Kalimas yang ditanda tangani I Nyoman Gde Saputra, KOP kala itu, Namun bertolak belakang, atura…