Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 21, 2014

KSOP GRESIK; KOMITMEN LAYANI PENGGUNA JASA 24 JAM

"Ingat Pesan Menteri; Kami Bukan Regulator Tapi Pelayan Bagi Pengguna Jasa"

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Roda kepemimpinan kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Gresik telah bergulir, hal ini ditandai dengan pisah sambut kepala KSOP yang diadakan di Hotel Empire Palace Surabaya, Selasa (21/10/2014)

Dalam perhelatan itupun antara pejabat lama dan baru saling berpesan, H Abdul Azis kepada penggantinya H Capt Dahlan MT berpesan, kalau di gresik itu ada tradisi yang tidak bisa hilang,"Jangan sampai lupa sholat Jum'at di masjid, kalau tidak akan dicari para pengguna jasa,"tuturnya sambil tersenyum.

Tampak hadir pula dalam suasana sukaria itu, Mulder Mustofa, Syahbandar Utama Tanjung Perak, I Nyoman Sukayadnya, Kepala Navigasi Klas 1 Tanjung Perak, M Choirul, Dirut PT PMS, H Ramli, Ketua DPC Pelra Gresik, dan udangan dari beberapa pengusaha disekitar gresik.

Sedangkan sebagai penganti orang nomor satu di jajaran kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Gresik H…

PEMKOT TIDAK GUBRIS LARANGAN DEWAN TENTANG PEMBANGUNAN AMC DI SURABAYA

Inilah gambar angkutan trem jaman dulu. Pemkot Surabaya ingin menghidupkan kembali transportasi yang sudah lama tidak digunakan ini, namun dengan teknologi yang jauh lebih modern. (FOTO : istimewa)
SURABAYA[TitikKomaPost.com] Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk membangun Angkutan Massal Cepat (AMC) di Kota Surabaya nampaknya tidak akan terbendung. Walau mendapat penolakan dan perlawanan dari DPRD Kota Surabaya, hal itu tidak membuat Pemkot Surabaya mengubah pendiriannya.

Walau ditentang anggota DPRD Kota Surabaya, Pemkot Surabaya bahkan sudah melakukan berbagai persiapan khususnya dengan pihak PT. Kereta Api Indonesia (KAI). Bahkan, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengaku jika Pemkot Surabaya sudah melakukan pengecekan jalur yang akan dijadikan rute AMC tersebut.

Lebih lanjut Tri Rismaharini mengatakan, sebagai operator proyek trem, pengecekan jalur yang dilakukan PT. KAI itu, nantinya akan dipakai untuk memperkuat data sebelumnya, dimana dengan data itu akan dikomun…