Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 7, 2014

HUT TNI, TIGA JAM PEREKNOMIAN PERAK BREAK

"Rakyat Rela Demi NKRI"

SURABAYA[TitikKomaPost.com] HUT TNI ke 69 yang dipusatkan di Markas TNI AL, Armada Timur, Ujung Surabaya dengan mengambil lokasi Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS) dan lintasan udara sekitar selat Madura nampaknya memikat hati warga Surabaya dan sekitarnya, hal ini terlihat betapa antusiasnya warga yang datang menyaksikan secara langsung di dermaga Tanjung Perak. Selasa (7/10/2014).

Pelaksanaan perhelatan akbar terbesar dalam sejarah HUT TNI yang dilaksanakan secara besar-besaran dengan menelan anggaran yang cukup besar itu nampaknya memberikan dampak pada seluruh aktivitas perekonomian di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Hal itu tak terlepas pada penyeberangan Ujung Kamal, Wildan Jajuli, Manager Operaional ASDP ketika konfirmasi terkait perayaan HUT TNI, mengatakan alur pelayaran ASDP ujung Kamal ditutup selama tiga jam terhitung mulai jam 9.00 wib-12.00 wib.

"Itu berlaku tidak hanya pada penyeberangan saja, akan tetapi seluruh kegiatan dipela…

SYAHBANDAR BERSAMA STAFF NOBAR SHOW FORCE ALUTSISTA MILITER

"Buka Halaman Kantor Kesyahbandaran Untuk Masyarakat Surabaya"
SURABAYA[TitikKomaPost.com] Tak mau ketinggalan tonton riuhnya Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 69, Syahbandar baru Mulder Mustafa berbaur bersama staff dan masyarakat kota Surabaya antusias menikmati suguhan show force kekuatan tentara dari kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya, Selasa (7/10/2014).

Semua mata nampaknya memandang tertuju pada perairan Selat Madura, bagaimana tidak gemuru laju kapal perang melintas silih berganti di hadapan warga yang sedang melihat disepanjang dermaga jamrud pelabuhan Tanjung Perak.

Capt Christine, salah satu staff kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak yang melebur jadi satu di teras lantai atas bangunan kantornya bersama pimpinannya, mengatakan kalau acara HUT TNI yang diselenggarakan di tanjung Perak ini mempunyai kesen tersendiri bagi warga sekitar, hal ini terlihat dari ramainya kerumunan orang yang memadati dermaga.

Nonton bareng (Nobar) bersama kedua putrinya tamp…