Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 17, 2014

BRT KORIDOR III SEMARANG SEGERA OPRASI

"Dukung Akses Dari dan Ke Tanjung Mas"

SEMARANG[TitikKomaPost.com] Pemkot Semarang berencana menambah satu koridor Bus Rapid Transit (BRT) pada , menyusul tiga koridor yang sudah ada sebelumnya. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Layanan Umum (BLU) BRT Semarang Bambang Kuntarso, Rabu (17/9/2014).

Pembukaan koridor baru BRT ini dilakukan karena antusiasme warga Semarang naik moda transportasi tersebut relatif tinggi. Rencana pengoperasiannya pada November mendatang dengan mengambil rute trayek Pelabuhan Tanjung Emas hingga kampus Akademi Kepolisian (Akpol)

“Saat ini, penambahan koridor itu masih menunggu persetujuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,” tutur Bambang.

Pembukaan koridor baru itu untuk mengakomodir keinginan warga yang ingin naik BRT dari kawasan pelabuhan menuju area perkotaan.

Lanjut Bambang, pemkot juga berencana mengintegrasikan moda transportrasi itu dengan membuka koridor BRT ke semua akses sarana transportrasi seperti pelabuhan, stasiun dan termi…

....DEKAT DIHATI, PELINDO III TANJUNG PERAK LAUNCHING PROPERTY CORNER

"Sebagai Bentuk Customer Focus, Care, dan Integrity Perusahaan"

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Permudah pelayanan kepada pengguna Hak Penggunaan Lahan (HPL) terhadap 2.500 persil tanah dilingkungan Tanjung Perak, Pelindo III meresmikan Property Corner yang dilakukan langsung oleh General manager PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Perak, Eko Harijadi Budijanto, Rabu (17/9/2014)

Perhelatan yang dilakukan secara sederhana itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penanda tanganan prasasti oleh GM Tanjung Perak. Tampak hadir dalam acara itu jajaran managemen dan sebagian karyawan pelindo III Tanjung Perak, turut pula Lurah Perak Utara, tokoh masyarakat serta para gengguna jasa seputar pelabuhan.

Menurut Eko Harijadi Budijanto, Property Corner ini juga salah satu upaya nyata dari Pelindo III Cabang Tanjung Perak dalam menerapkan budaya perusahaan yaitu Customer Focus, Care, dan Integrity, dimana Pelindo III Cabang Tanjung Perak harus fokus kepada pelanggan serta peduli akan k…