Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 27, 2014

PAL SERAHKAN KCR 60 KEPADA TNI-AL

" Perkuat Jajaran AL Guna Menjaga Keutuhan NKRI "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] PT PAL Indonesia kembali menyerahKan satu unit Kapal Cepat Rudal (KCR) 60 meter dari tiga pesanan TNI- AL . Penyerahan kapal KCR ke-2 kedalam jajaran Angkatan Laut yang diberinama KRI Tombak dengan nomor lambung 629 dilakukan oleh Menteri Pertahanan RI, Purnomo Yusgiantoro. bertempat di divisi kapal perang PT PAL Surabaya, Rabu (27/8/2014).

Purnomo mengatakan, pembangunan KCR 60 meter KRI Tombak-629 dengan investasi sebesar Rp165 miliar di PT PAL ini merupakan solusi meminimalisir ketergantungan TNI-AL atas negara lain, dan akan memudahkan TNI angkatan laut untuk melakukan pemeliharaannya menginalam negeri.

"Sebelumnya, KCR 60 yang pertama, KRI Sampari-628 juga sudah saya resmikan dan diserahterimakan pada Mei 2014 ",tuturnya.

Dalam perhelatan itu juga disaksikan langsung para penggede di jajaran TNI-AL, Laksamana TNI Marsetiyo, KSAL, Laksamana TNI Darojatim, Pangarmatim, serta petinggi TNI…

PURNA TUGAS SYAHBANDAR PERAK RENCANA MASUKI PINTU POLITIK

" Siap Diboyong Masyarakat Papua "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Metamorfosis dalam tubuh Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya nampaknya sudah mulai mengelupas kepompong kepemimpinannya, hal ini terlihat akan berakhirnya kepemimpinan Chris P Wanda selaku Syahbandar yang hanya menghitung hari saja.

Laki-laki asal Papua itu, diujung masa abdinya pada Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut selaku orang nomor satu di jajaran Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak melakukan kemesyaraan dengan para wartawan yang dalam keseharian melakukan liputan di wilayah pelabuhan Tanjung Perak, Rabu,27/8/2014.

Dalam silaturahim itu, bapak empat anak yang gemar bersenandung menceritakan bahwa dirinya telah mengabdi pada negara sekitar 40 tahun. Sebagai seorang pegawai, Dia memulai ditahun 1975 lalu sebagai pegawai perhubungan di Papua.

Masa perjalanan kariernya, tuntutan strata sarjana harus dilengkapinya. Strata S1 diambilnya di Universitas Cendrawasi Papua dan dilan…