Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 17, 2014

TINGKATKAN LAYANAN, PELINDO III TETAPKAN BUDAYA PERUSAHAAN SEBAGAI SEPIRIT BARU

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Dalam upaya meningkatkan layanan kepada penguna jasa, PT Pelindo III (Persero) menetapkan budaya perusahaan sebagai pedoman kerja untuk semua insan yang bernaung didalamnya. Budaya perusahaan ini diperlukan guna mencapai visi Pelindo III yakni berkomitmen memacu integrasi logistik dengan jayanan jasa pelabuhan yang prima, hal ini ditunjukkan dengan di Launchingnya budaya perusahaan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Pelindo III Djarwo Surjanto sejenak setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-69 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (17/8/2014). Budaya perusahaan diperlukan untuk membentuk karakter para pegawai dalam memberikan layanan jasa kepelabuhanan. Budaya perusahaan dibentuk sebagai pedoman pegawai dalam bertindak, bersikap, dan berperilaku. Oleh karenanya, manajemen Pelindo III telah menetapkan budaya perusahaan yang terbagi dalam tiga nilai inti utama. Ketiga nilai inti tersebut adalah Customer Focus, Care, dan Integrity.

Dire…

DIDUGA JARINGAN ISIS: SYAHBANDAR BERSAMA POLRES KPPP PERIKSA 11 WARGA ASAL TIMUR TENGAH

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Disinyalir terkait jaringan Islamic State of Iraq dan Sham (ISIS), sebelas orang asal Afganistan yang bertolak dari pelabuhan tanjung Priok Jakarta dengan mengunakan kapal Pelni KM Gunung Dempo seyogyannya akan berlabuh di Makassar terpaksa harus turun di Tanjung Perak Surabaya, hal ini karena dipaksa turun oleh  petugas Syahbandar yang didampingi anggota Polres KPPP Tanjung Perak yang mengeledahnya diatas kapal atas laporan dugaan ada hubungannya dengan organisasi terlarang itu, Minggu (17/8/2014) pukul 14.00 Wib

Sebelas laki-laki asal Timur Tengah itu saat ditanya polisi mengatakan kalau dirinya tidak ada ikatanya dengan organisasi ISIS, kami hanya pengungsi dari Afganistan yang dilengkapi surat keterangan dari lembaga dunia . UNHCR (United Nation High Commissioner for Refugees) ... Organisasi PBB untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan.

" Kami bukan golongan ektrim "Aku mereka kepada salah satu anggota kantor Syahbandar Tanjung Perak d…