Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 14, 2014

DIDUGA TERKAIT ISIS DENSUS 88 GERBEK RUMAH JALAN SIDOTOPO SURABAYA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Diduga menjadi sarang anggota jaringan Islamic State of Iraq dan Sham (ISIS), sebuah rumah di Jalan Sidotopo Sekolahan I No. 70-A Surabaya, di grebek Densus 88 Anti Teror.

Sebelum melakukan penggerebekan, anggota Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang pria berusia 40 tahun di kawasan Keputih Surabaya. Belakangan diketahui jika pria itu Abu Fida, anak pensiunan polisi.

Terkait penangapan Abu Fida dan penggeledahan yang sudah dilakukan tim Densus 88 tersebut, Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP. Lily Djafar tidak bisa berkomentar banyak.

“Kami disini hanya membantu untuk mengamankan rumah yang sebelumnya didatangi tim dari Densus 88. Kami juga ikut membantu mengamankan dokumen-dokumen yang diperoleh dari dalam rumah tersebut. Untuk informasi lainnya silahkan menghubungi Densus 88, “ ujar Lily.

Sementara itu, informasi lain menyebutkan, rumah yang terletak dikawasan padat penduduk tersebut, tidak kali ini saja digrebek Densus 88. Empa…

SEBANYAK 1,2 JUTA BATANG ROKOK KRETEK DISITA BEA CUKAI JUANDA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Hingga Agustus 2014 Unit Penindakan dan Penyelidikan (P2) Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Juanda mampu menggulung ribuan juta rokok sebagai upaya pelanggaran cukai melalui Bandara Juanda.

Pelanggaran di bidang cukai yang digagalkan KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda tersebut bertujuan untuk menghindari pembayaran cukai berupa Barang Kena Cukai Hasil Tembakau (BKCHT) jenis rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM).

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Jawa Timur I, Agus Yulianto menjelaskan, dari hasil penindakan yang dilakukan sampai dengan Agustus 2014 itu, P2 KPPBC Tipe Madya Pabean Juanda menyita 1.240.000 batang SKM hasil pelanggaran di bidang cukai.

“Dari 1.240.000 batang rokok SKM yang sudah disita ini, berpotensi merugikan keuangan negara sebesar Rp. 303.800.000 dengan tarif SKM terendah sebesar Rp. 245 per batang, sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor: 179/PMK.011/2012 …

PIPANISASI MOLOR, KONTRAKTOR TERANCAM DENDA

" Pengerjaan pemasangan pipa desa Ketapang berjalan lamban "

Banyuwangi[TitikKomaPost.com] Pengarapan pipanisasi yang terkesan lambat itu membuat pemandangan yang tak sedap, ditambah lagi material tanah,dan batu yang berserakan membuat arus lalu lintas tersendat. Hal ini terlihat disepanjang jalan yang berada di desa ketapang kecamatan kalipuro Banyuwangi.

Pengerjaan yang terkesan lambat itu menimbulkan pertannyaan bagi warga disekitar proyek, apa sekirannya yang menyebabkan keterlambatan pekerjaan itu, " Mungkin kontraktor yang ditunjuk yang becus mas ",tutur salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui dilapangan.

Hasil pantauan dilapangan, titikkomapost.com tidak mendapatkan keterangan dari pihak kontraktor, pasalnya pekerja yang sedang beraktifitas pilih bungkam seribu bahasa, dan sedikit kata yang keluar dari salah satu pekerja," Sama bos aja mas, aku ra ruh ",katanya.

Pekerjaan pipanisasi yang dikerjakan CV Karya Perdana Sakti ini …