Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 13, 2014

DIDUGA SENGAJA DIBAKAR UNTUK MEMPERSINGKAT PEMBONGKARAN

“ Pembongkar Gudang 125 Terkesan Abaikan Keselamatan “
SURABAYA[TitikKomaPost.com] Akibat kelalaian dalam pengerjaan pembongkaran gudang di area terminal jamrud Selatan, ex kantor gudang 125 terbakar yang berakibat kepanikan pihak pelindo III Cabang Tanjung Perak, Rabu (13/8/2014).

Kebakaran yang terjadi secara tiba – tiba sesaat setelah pekerja pembongkar gudang istirahat sekira pukul, 18.00 Wib, secara tiba-tiba muncul kobaran api yang dengan cepat menghanguskan bangunan gedung kantor gudang 125 Jamrud Selatan yang memang seyogyannya akan diratakan dengan tanah. Kejadian itu sendiri tidak disadari oleh para pekerja yang telah istirahat.

Tidak adanya para pekerja dilokasi kejadiaan ada dugaan kesengajaan dibakar. Saat kejadian untung saja tidak melalap tabung gas elpigy 12 kg dan tabung oksigen yang hanya berjarak 10 meter yang digunakan untuk pengelasan besi krangka bangunan, meski angin berhembus sangat kencang. Kesigapan unit pemadam kebakaran Pelindo dengan menerjunkan tiga…

MEDIASI GUGATAN PENCEMARAN PKBSI TEMUI JALAN BUNTU

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Kehadiran semua pihak dalam gugatan perdata pencemaran nama baik yang diajukan Ketua Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (PKBSI), Rahmat Syah terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tergugat 1) dan Singky Soewadji (tergugat 2), tidak mampu diadakan mediasi,hal ini terjadi karena para pihak kekeh dengan pahamnya msing-masing.

Dalam persidangan tertutup untuk umum di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang dipimpin hakim M. Yappi tersebut, penggugat Rahmat Syah dan tergugat 1 yaitu Walikota Surabaya serta tergugat II Singky Soewadji, sama-sama tidak mau mengalah dan tidak mau berdamai satu dengan lainnya, Senin (11/8/2014)

Kuasa Hukum tergugat I, Setijo Boesono mengatakan, adanya upaya perdamaian dari pihak penggugat sebenarnya sudah direspon positif, khususnya oleh tergugat I. Perdamaian yang diinginkan tergugat tanpa syarat dan tidak ada nilai immaterial.

“Sesuai gugatan yang diajukan Rahmat Syah, selaku penggugat minta nilai immaterial gugatan …