Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 5, 2014

JALIN KEBERSAMAAN, KARYAWAN DAN PENGGEDE PT BJTI NOBAR PIALA DUNIA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Nonton Bareng (Nobar) ala PT Berlian JasaTerminal Indonesia ( PT BJTI) keriuhannya memecahkan heningnya malam di bulan rhomadon, Pasalnya sorak sorai pendukung kesebelasan German lupa kalau saat itu malam telah larut, semangat kegembiraan atas kemenangan tim kesayangannya atas prancis dengan sekor satu nol yang menjadikan lolos ke semi final pecah bergemuruh, Jumat (4/7/2014) dini hari.
Perhelatan yang digelar warga BJTI dimana juga dihadiri jajaran direksi itu, mempunyai arti tersendiri bagi karyawan yang setelah seharian menjalankan tugas masing-masing bersimbah keringat dengan santai sejenak bersama penggede anak perusahaan PT Pelindo III untuk bersama memeriahkan ajang empat tahunan sepakbola piala dunia, disamping itu acara nobar ini merupakan sisipan rangkai acara kegiatan yang diselenggarakan pihak manejemen setiap menyambut bulan suci romadhon dengan rutinitas sebulan penuh beribada bersama di masjid yang ada dikomplek PT BJTI.

Manager SDM dan Umum PT…

TRENS MENINGKAT, 2015 PELINDO III BUKA MIRA SEBAGAI TERMINAL RORO

" Upaya Tingkatkan LayananPenguna Jasa "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Dalam pemenuhan distribusi kebutuhan niaga dari Surabaya ke Luar Jawa, tren penggunaan sarana kapal roll on - roll of (Roro) nampaknya menunjukkan peningkatan di pelabuhan Tanjung Perak. Hal ini terlihat banyaknya muatan kendaraan roda enam yang lalu lalang memasuki area terminal Jamrud, Jum'at (4/7/2014).

Kapal roro ini memiliki keunggulan selain membawa penumpang, kapal roro didesain untuk membawa kendaraan dan barang-barang cargo dalam jumlah besar. dibanding kapal penumpang biasa kapal roro dapat memberikan alternatif pilihan bagi pengguna jasa angkutan laut. Kapal roro ini banyak dimanfaatkan oleh perusahaan jasa ekspedisi barang-barang antar pulau.

Arus mengeliatnya jasa angkutan dengan kapal jenis Roro di bulan ini tak terlepas dari pemenuhan kebutuhan menjelang Lebaran Idul Fitri, Jika dilihat berdasarkan golongan muatan kendaraan, jenis kendaraan golongan V (Truk Besar, Bus Besar dan Kendaraan Rod…