Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 25, 2014

OPERASIONAL DATAR PASCA PENAHANAN BOS CIPAGANTI GROUP

BANDUNG[TitikKomaPost.com] Pasca penangkapan Bos Cipaganti Group Andianto Setiabudi oleh polisi terkait kasus penipuan tampak aktivitas Travel Cipaganti JL Gatot Subroto, Bnadung Jawa Barat itu biasa saja. Hal ini terlihat rutinitas oprasional travel masih terlayani.

Trayek bandung-Jakarta nampak berjalan, tutur ipuy(24), salah seorang karyawan mengatakan, kabar penahanan bos besar mereka sudah diketahui. Namun tak ada perubahan apa pun di internal perusahaan.

"Normal, biasa saja. Sama seperti kemarin-kemarin," katanya(24/6/2014).

Ipuy menyebut, Andianto memang kerap datang ke kantor di Gatot Subroto untuk meeting. Namun untuk urusan koperasi biasanya dilakukan di Pasteur.

Atas penahanan itu, Ipuy mengaku terkejut dan tak menyangka. Bekerja selama 3 tahun di Cipaganti Group di bawah Andianto, ia pun merasa kasihan pada bosnya.

"Ya kasihan. Kalau menurut saya sih itu mungkin di manajemen di bawah jadi beliau kena imbas. Soalnya kerja sama yang dulu lancar. Jaya terus," t…

WARGA SURABAYA GOSONG TERBAKAR DI PROBOLINGGO

PROBOLINGGO[TitikKomaPost.com] Misteri identitas mayat misterius yang diduga dibakar di Desa Sekarkare, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo mulai terkuak, Pasalnya jati diri korban yang diketahui bernama Andri Santosa Prayoga (53) warga perumahan Pantai Mentari Blok D7 Kelurahan Kenjeran, Kecamatan Bulak,Surabaya itu sudah teridentifikasi oleh Polisi

Kapolsek Dringu, AKP Riduwan mengatakan,terbongkarnya identitas korban lantaran Sim card (kartu sim) Handphone yang ditemukan di dekat jasad korban saat di lokasi masih aktif.“HPnya sendiri sudah rusak, beruntung kartu sim-nya masih bisa dipakai menggunakan HP lain,”jelasnya.

Dari temuan chip nomor sim card itu dilakukan penelusuran, saat kartu sim coba diakses mengunakan prangkat lain, anggota plsek Dringu menemukan salah satu nama yang tersimpan pada memori kartu tertulis ‘Mama’sehingga, dari nomor kontak itu dicoba untuk dihubungi,“ Kami sampaikan pada yang bersangkutan kalau suaminya mengalami kecelakaan di Probolinggo,”tutur Ridwan

L…

KEBOCORAN PENDAPATAN PELINDO III TANJUNG PERAK FANTASTIS

" Kalimas Bancaan Selisih Muatan Kapal 500 jutaan per Tahun "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Dugaan Kebocoran sistem manajemen di Pelindo III cabang Tanjung Perak yang mencapai nilai fantastis hingga 500 jutaan pertahun menjadi aroma tak sedap bagi perusahaan plat merah itu. Sebagai perusahaan yang lagi mengiatkan tahun oprasional di tahun 2014 ini tentunya hal seperti itu bisa menjadi batu sandungan untuk kemajuan perusahaan.

Respon keseriusan Pelindo dalam menyikapi penyimpangan itu terlihat adanya audite awal yang dilakukan oleh Satuan Pemerikasa Internal (SPI), hal itu dikatakan salah seorang pegawai pelindo pada titikkomapost.com,' SPI telah lakukan pemeriksaan pada bawahan terminal kalimas ",tuturnya.

" Tim SPI turun dan sudah melakukan pemeriksaan secara komperhandship ",imbuhnya.

Permasalahan yang terjadi adanya praktek pengaturan jumlah barang yang dikapalkan tidak sesuai dengan yang tertera pada manifest, jumlah sengaja dikurangi dalam manifest agar …