Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 9, 2014

DEBAT TERBUKA CAPRES-CAWAPRES PERTAMA BERIMBANG

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Silih berganti paparkan pernyataan masing-masing pasangan capres-cawapres, Prabowo- Hatta dan Jokowi-JK tersebut dalam even pertama dari rangkaian yang masih ada empat kali debat terbuka yang bertemakan sosial, politik, ekonomi dan pendidikan jelang pilpres 9 Juli mendatang.

Disisi lain, cawapres Hatta Rajasa menegaskan, pasangan Prabowo Hatta tetap akan memberi kebebasan bagi partai koalisi untuk bersikap, sementara menurut cawapres Jusuf Kalla, pasangan Jokowi-JK bersyukur dengan koalisi ramping karena akan jauh dari tekanan partai-partai lain.

Debat pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) berlangsung di Jakarta hari Senin (9/6/2014), bertema demokrasi, pemerintahan yang bersih serta kepastian hukum.

Menurut capres Prabowo Subianto, yang dibutuhkan Indonesia saat ini adalah demokrasi nyata yang mampu membawa kemakmuran bagi rakyat.

“Demokrasi bagi kami adalah alat, demokrasi adalah tangga menuju cita-cita kita yaitu Indonesia yang kuat …

BERDALIH DIRAMPOK, TAK BERDAYA MERINGKUK DI PENJARA

" Modus Laporan Palsu Perampokan Senilai Rp 250 Juta Akhirnya Terungkap Polisi "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Lakukan pembohongan sebagai korban perampokan Rp 250 juta pada hari Minggu (8/6/2014) yang terjadi pukul 20.39 Wib oleh empat orang perampok, warga Pademangan Jakarta tertunduk malu tak berdaya setelah dibongkar oleh Polrestabes Surabaya.

Berdalih telah dirampok, Tjhin Tek Sun alias Willy bin Lim Teng Hui (46) warga Jalan Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah melakukan laporan palsu perampokan, lewat siaran radio secara life. Hal ini atas kesigapan anggota Polrestabes Surabaya yang dibantu Reserse Polsek Lakarsantri berhasil mengungkap modus keterangan palsu itu.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumaryono, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan, setelah tersangka dipersilahkan membuat laporan perampokan terlebih dahulu, polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhada…