Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 26, 2014

KAPAL NELAYAN PACIRAN TENGGELAM DI LAUT MADURA

" Tenggelamnya KM Mayangsari Karena Tabrak Kayu Log 15 Mil Sebelah Timur Pertamina "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Akibat tabrak kayu log yang terapung di laut Madura, kapal nelayan KM Mayangsari GT 35 yang di Nakhodai Sumali dengan crew 14 orang tenggelam di sebelah timur laut Madura 15 Mil dari Pertamina, Senin dini hari (26/5/2014).

Kejadian itu dibenarkan oleh Capt Ronaldo Sjukri, Kasie Laik Layar Kantor Syahbandar Utama Tanjung Perak Surabaya, saat dikonfirmasi titikkomapost.com melalui seluler bahwa syahbandar dapat kabar berita dari KM Sinabung milik PT Pelni bahwa telah menemukan seluruh crew KM Mayangsari terapung-apung di laut Madura, dan diturunkan di kantor syahbandar Tanjung Perak Surabaya pukul 18.45 Wib," Untuk sementara seluruh crew kami tampung dan untuk selanjutnya besok baru bisa dimintai keterangan terkait kronologis kejadian ",tuturnya.

Ditempat terpisah, Abd Rohim (42) asal Blimbing Paciran Lamongan, salah satu ABK KM Mayangsari menerangkan kepada

KPI SIAP KAWAL PUBLIKASI PILPRES

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) siapkan team Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran, serta Iklan Kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014.

Gugus tugas yang terdiri dari empat lembaga, yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), KPI, dan Komisi Informasi Pusat (KIP).

"Segala sesuatu yang terkait penyiaran untuk Pilpres 2014 akan dikoordinasikan, diputuskan dengan mekanisme gugus tugas. Sedangkan untuk pemberitaan di lembaga penyiaran KPI akan bersinergi dan berkoordinasi dengan Dewan Pers ",tuturFajar Arifianto Isnugroho, Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, melalui siaran pers yang diterima di Jakarta,Senin(26/5/2014).

Dalam pengukuhan gugus tugas yang akan KPI selenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta , Selasa (3/6/2014) nanti berencana mengundang seluruh pihak terkait penyiaran, mulai dari lembaga penyiaran, praktisi, hingga pelaku penyiaran, serta dua pasangan bakal calon presiden-wakil presi…

NAPAK TILAS OEJOENG GALOEH DEMI KEBANGKITAN BUDAYA JAWA TIMUR

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Untuk kedua kalinya Kantor Syahbandar Utama Tanjung Perak Surabaya akan menggelar perhelatan pelestarian budaya Wayang Kulit semalam suntuk dengan lakon " Bambang Wisanggeni Maneges " untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kota Surabaya ke 721, Rabu (28/5/2014).

Gelar acara itu disamping sebagai upaya mengingatkan dan mengajak generasi muda untuk mencintai seni produk luhur bangsa yang sarat dengan pesan-pesan moral itu juga sebagai wadah silaturrahim dan sarana persaudaraan seluruh stakeholder wilayah Tanjung Perak Surabaya. " Kegiatan yang akan kami laksanakan ini merupakan kedua kalinya sejak kantor syahbandar ini berada "tutur Capt Ronaldo Sjukri Ketua Panitia Pagelaran Wayang Kulit Syahbandar Surabaya, Senin (26/5/2014) .

Ronaldo juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya napak tilas Ujung Galuh yang dalam sejarah merupakan pintu gerbang Kerajaan Majapahit yang terletak persis di titik nol dermaga Kalimas Surabaya." Wayan…