Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 22, 2014

KPK TETAPKAN SURYADHARMA ALI TERSANGKA KORUPSI DANA HAJI

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Menteri agama Suryadharma Ali sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan barang dan jasa haji di Kementerian Agama tahun anggaran 2012-2013.

"Sudah naik ke penyidikan dengan SDA dan kawan-kawan sebagai tersangka," ujar Juru Bicara Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas, di Jakarta, Kamis (21/5/2014).

Sebagai upaya memperkuat data-data status SDA sebagai tersangka, KPK menggeledah ruang kerja orang nomor satu dijajaran partai PPP itu di Kementerian Agama.

Ada sekitar 10 orang penyidik KPK yang datang ke Kemenag, Jalan Lapangan Banteng Barat saat itu. Para penyidik tersebut tiba sekitar pukul 18.00 WIB dengan mengenakan univorm rompi KPK dan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Walaupun aksi itu dilakukan jam setelah bubar kantor, kedatangan penyidik KPK ke Kantor Kemenag, mendapat pengawalan yang ketat dari anggota Brimob bersenjata lengkap.(Ari).

WARGA MALAYSIA GAGAL SLUNDUPKAN SABU-SABU KE SURABAYA

"Sabu Seberat 2,45 Kilo Masuk Terpisah Melalui Dua Pesawat Berbeda "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Custom Narcotics Team (CNT) Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Juanda dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Jatim I kembali menggagalkan upaya penyulundupan sabu-sabu asal Malaysia.

Aksi penggagalan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Timur dan Direktorat Narkoba Polda Jatim dengan dibantu Pengamanan Bandara (Lanudal, POM AL dan Avsec PT. Angkasa Pura I ini, mengamankan dua orang wanita.

Kedua wanita yang langsung ditetapkan sebagai tersangka itu merupakan warga Malaysia dan J, datang ke Surabaya dari Malaysia dengan menggunakan pesawat yang berbeda. Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang dibawa kedua tersangka itu dengan jumlahberbeda.

Pada penangkapan pertama, Custom Narcotics Team (CNT) Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Juanda dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal B…