Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 31, 2014

ALLOH TUNJUKKAN KUASANYA DI SEEKOR KEPITING

" Lafal Alloh Dan keris Tertulis Di Tempurungnya "

MADURA[TitikKomaPost.com] Keajaiban dunia tergambar disebuah seekor kepiting yang menggemparkan warga Dusun Palebunan, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur yang heboh dengan penemuan Kepiting bergambar keris dan bertuliskan lafal Alloh.

Abdul Gani (35) warga Dusun Palebunan, Desa Karang Anyar yang hendak memungut ikan ditambak miliknya terkejut melihat seekor kepiting," Awalnya saya akan mengambil ikan bendeng, tapi karena ada kepiting lalu saya pungut, rasa heran dan terkejut ketika diamati tempurungnya ada gambar yang tidak biasannya ",ujarnya.(31/3/2014).

Gambar keris itu, berdiri tegak diatas lafal Allah. " Ini merupakan bentuk kekuasaan Alloh yang ditampakkan pada manusia bahwa Alloh itu ada ",imbuhnya.

Dengan penemuannya itu, gani merasa takut campur senang, Pasalnya pengetahuannya yang minim membuat dia merasa dihantui perasaan yang tidak nyaman dan was-was,“ Takut terjad…

TOL KAMAL MINTA KORBAN

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Disinyalir kurang mengenal medan, mobil Toyota Innova yang dikendarai Imanuel Combu, warga Palu Sulawesi Tengah mengalami kecelakaan tunggal terguling di ruas tol Kamal arah Bandara Soekarno Hatta. Untung dalam kecelakaan itu supir hanya mengalami luka ringan sedang mobil Innova DN 1957 SE yang dikendarainya ringsek.

" Laka tunggal itu terjadi sekitrar pukul 09:10 Wib, tepat di KM 26 .600 A Tol Kamal ",tutur Kasat PJR Polda Metro Jaya, AKBP H. Jazari, saat dihubungi, Senin (31/3/2014).

Diterangkan, bahwa mobil itu bergerak menuju ke arah bandara entah apa yang menjadi penyebabnya tiba-tiba mobil posisinya sudah terbalik," Dalam kecelakaan ini hanya supir sendirian dan mengalami luka ringan aja ",imbuhnya.

Sejauh ini kami masih menggali penyebabnya, Akibat kecelakaan tunggal tersebut, arus tol di sepanjang arah ke Bandara Soekarno Hatta tersendat.

Kejadian itu dalam penanganan pihak PJR Polda Metro Jaya.(Ari/pk)