Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 26, 2014

BANDAR NARKOBA SPESIALIS TEMPAT HIBURAN MALAM DIBEKUK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Polrestabes Surabaya berhasil membekuk dua orang bandar narkoba, Kedua tersangka ditangkap setelah mendapat laporan dari masyarakat perihal kegiatan haram itu.

Yanto (30), warga Sidorukun Surabaya, dan temannya Wandi (34), warga Manyar Kertoarjo, Surabaya, ditangkap petugas di kosan-kosan kawasan Kedurus, Surabaya. Dari tempat tersebut, polisi menyita 64,59 gram sabu-sabu dan 69 butir ekstasi yang disembunyikan dalam lemari.

“Keduanya kami tangkap di sebuah kos-kosan, setelah lebih dulu petugas melakukan penyelidikan", tutur Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Agus Yulianto, Rabu (26/3/2014).

Tertangkapnya kedua pelaku ini berkat laporan masyarakat yang secara intens memperhatikan sepak terjang mereka. Dari hasil penangkapan itu, Polrestabes berhasil menyita Narkoba senilai ratusan juta.

“Selain barang bukti narkoba, kami juga mengamankan barang bukti lain berupa dua unit handphone, buku rekap pembelian sabu-sabu, dan berbagai alat lainnya,”jelas…

TIPIS, KEMUNGKINAN MH370 MELINTAS WILAYAH UDARA INDONESIA

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Hilangnya Malaysia Airlines MH370 sampai saat ini masih menjadi teka-teki yang belum bisa dipecahkan secara pasti keberadaannya. Pencarian yang melibatkan banyak pihak itupun belum membuahkan hasil, bahkan laporan hasil temuan satelit yang menyebutkan benda mengapung di perairan Samudra hindia sekitar 2.500 kilometer sebelah barat daya Pert Australia itupun belum dapat dipastikan apakah bagian dari MH370 ?.

Banyak spekulasi yang bermunculan, namun Pemerintah Malaysia sudah mengumumkan bahwa perjalanan MH370 berakhir di Samudera Hindia.

Bila memang pesawat tersebut jatuh di Samudera Hindia, maka muncul dugaan, apakah pesawat yang mengangkut 239 penumpang dan kru itu sempat melintasi wilayah udara Indonesia atau tidak.

Berkenaan dengan itu, Alvin Lie, Pengamat Penerbangan, menjelaskan, sulit menentukan apakah MH370 benar-benar memasuki wilayah Indonesia atau tidak. Pasalnya, transponder pesawat jenis Boeing 777-200ER mati setelah beberapa jam setelah lepas lan…

TEKAD PRABOWO BRANGUS KORUPSI SAMPAI AKAR-AKARNYA

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Miris melihat keruwetan korupsi yang seperti benang kusut di Republik tercinta ini, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya mengingat korupsi di Indonesia saat ini sudah semakin parah.

"Saya pernah di pemerintahan, demi Allah saya tidak pernah korupsi. Kebocoran anggaran akibat dikorupsi, terjadi hampir di semua sektor dan sedikitnya menghabiskan Rp1.000 triliun per tahunnya,"tutur Prabowo kepada wartawan, Selasa (25/3/2014).

Penyampaian tekad untuk membrantas korupsi itu disampaikan Prabowo ketika menerima sejumlah tokoh Papua Barat di kediamannya, Bogor, Jawa Barat, "Apapun dalil dan alasannya, korupsi merupakan kejahatan besar yang menghambat kemajuan dan kesejahteraan bangsa",ujarnya.

Berkali-kali Prabowo menyampaikan, sedikitnya 1.000 triliun rupiah uang rakyat habis dikorupsi oleh maling berjubah. Oleh sebab itu, apabila diberikan mandat untuk menja…