Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 15, 2014

TELAN DUA KORBAN JIWA, DLU BUNGKAM

" Dua Kali Alami Musibah, KM Kirana IX Perlu Diruwat " SURABAYA[TitikKomaPost.com] Naas salah seorang anggota Pam Obvit Polda Jawa Timur saat melakukan tugas pengamanan di kapal KM Kirana IX yang bertolak dari Batulicin Kalimantan Selatan meregang nyawa bersama pelaku pencopetan diatas kapal dalam perjalanan menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (15/3/2914).

Salah seorang penumpang yang tidak mau disebut namannya menceritakan perihal kejadian itu kepada titikkomapost.com sewaktu ditemui di Dermaga jamrud Selatan bahwa anggota Sabara Polda jatim bernama Deny Wahyu Budiarso umur 25 tahun dengan pangkat Bripda itu adalah salah satu anggota pengamanan di atas kapal KM Kirana IX yang dalam tugasnya menangkap seorang pencopet hand phone yang diketahui bernama mispanto. waktu di tangkap itu, pelaku dikeler oleh DWB untuk menunjukkan barang bukti, Namun karena apa yang merasuki pikiran pelaku sehingga "Dia" nekat loncat dari atas kapal. Ketika meloncat itu pelaku m…

AWAS !!!, TANTO HARI SETALI TIGA UANG DENGAN ALPINE

" Lamanya Pengangkatan Bangkai kapal Berpengaruh Pada APBS "

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Kepastian untuk menjamin arus lalu lintas di alur pelayaran tanjung perak lancar mulai mencair, hal ini dikarenakan bangkai kapal KM Alpine yang tenggelam sudah dapat terangkat meski upaya itu dirasa lamban mengingat jedah waktu dari tenggelam lebih dari satu tahun.

Bersihnya Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS) dari bangkai-bangkai kapal tentu akan mempermudah rencana Pelindo III sebagai pemenang tender guna pengerjaan proyek pelebaran dan pendalaman APBS tersebut. Sudah seharusnyalah hal itu mulai menjadi perhatian pemerintah sebagai regulator memberi jaminan kepada PT APBS salah satu anak perusahaan pelindo III yang akan melakukan pengerjaan.

Hardi Utomo Kasi Penjagaan Dan Patroli Perairan Kantor Syahbandar Kelas Utama Tanjung Perak Surabaya ketika ditemui di ruang kerjannya memberikan penjelasan bahwa upaya pengangkatan bangkai-bangkai kapal yang ada di kolam tanjung perak tentu menjad…