Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 16, 2013

DEMO DAMAI INSA TERCORENG ULAH OKNUM

" Ada Pihak Yang Sengaja Benturkan INSA,Syahbandar Dengan Pol Airud “

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Niat para pengusaha pelayaran yang tergabung dalam Indonesian National Shipowner Assosiation (INSA) menyerukan tuntutan kepada pemerintah agar secepatnya membentuk Indonesia Sea and Coast Guard dengan jalan unjuk rasa dalam mimbar ar kalimas yang menandai Hari Berkabung Pelayaran Nasional Indonesia, Senin (16/12/2013), nampaknya ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ada pihak yang dengan sengaja hendak memancing diar keruh, INSA dicoba dibenturkan dengan pihak Pol Airud Polda Jatim. Ketika persiapan demo damai akan digelar dikalimas, sengaja beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja membentangkan sepanduk protes yang isinya mengecap intitusi POLRI penguasa perairan itu. Bunyi tulisan yang tertuang dalam kain spanduk itu menuding semua carut marut terkait penangkapan yang terjadi di laut merupakan pekerjaan oknum pol Airud.

Bentangan spanduk itu berbun…

Truk Pengangkut Besi Tua Terjungkal

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Akibat jalanan lin setelah diguyur hujan, truk tua bernopol S 8118 T yang dikemudikan Moch Muin42 tahun warga Surabaya, tertelunkup terjungkal di jalan prapat kurung samping Bank BRI Tanjung Perak, Senin (16/12/2013) pukup 15.00 Wib.

Kejadian itu bermula ketika truk yang memuat besi tua mesin kapal hilang kendali saat belok dari jalan Perak barak menuju Prapatkurung muatannya bergerak ke kanan, sehingga mesin kapal yang besar itu mampu menggoyang bak truk dan mengakibatkan truk terguling kekanan. Hal ini diduga muatan tanpa diberi lasing, sehingga tidak bergerak ketika berbelok.

Iptu Toni Hermawan, Kanit laka Polres KPPP, saat dikonfirmasi TitikKomaPost.com di tempat kejadian tidak banyak member keterangan, “ Truk terguling karena jalan licin “,tegasnya.

Dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, sedang badan truk sendiri dalam evakuasi oleh pemilik yang diawasi anggota polres KPPP.

Muatan besi tua ini sedianya akan dibawa ke daerah Benteng,” aku n…