Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 3, 2013

Tingkatkan Pelayanan, Imigrasi Tanjung Perak Gandeng BNI

SURABAYA [TKPost] Dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi kelas I Tanjung Perak Surabaya mengujicoba pembayaran paspor melalui Bank BNI.Program itu diterapka dilakukan dalam rangka memberikan kepastian pelayanan, biaya dan transparansi kepada masyarakat dan diharapkan dapat mengurangi antrian pada saat pembayaran di Kantor Imigrasi. Selain itu, untuk memudahkan proses rekonsiliasi dan mendukung program Pemerintah melakukan pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) secara online, demikian disampaikan Kepala Tata Usaha dan Humas Kantor Imigrasi Tanjung Perak Surabaya, Selasa (03/12/2013).

Pada tahap pertama, pemohon datang ke Kantor Imigrasi dengan membawa persyaratan dokumen yang sah dan masih berlaku, sesuai yang telah ditentukan. Dokumen permohonan diverifikasi oleh petugas loket. Dokumen yang dinyatakan sudah lengkap memenuhi persyaratkan, pemohon akan mendapatkan tanda terima Permohonan; Setelah pemohon mendapatkan tanda terima permohonan, segera…

Wakil Presdir TPS Dituntut Mundur

" Serikat Pekerja Menganggap Tak Beretika 
"

SURABAYA[TKPost] Penilaian umum bahwa yang berbau luar negeri itu pasti lebih baik dibandingkan pribumi nampaknya ngak berlaku di salah satu anak perusahaan PT Pelindo III, yakni PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), Pasalnya salah satu Wakil Presiden Direktur yang berasal dari tanah India, Capt. Sanjay Metha, berprilaku tidak mencerminkan seorang pimpinan. Dalam kepemimpinannya sering sekali melanggar norma etika yang dianggap merendahkan harkat dan martabat para pegawainya.

Ketidaknyamanan para pekerja ini klimaksnya dengan melakukan aksi damai dengan memasang spanduk penolakan atas keberadaan Sanjay Metha secara pribadinya memegang jabatan di TPS. Hal ini disampaikan oleh Serikat Pekerja (SP) yang mewakili suara karyawan melalui pernyataan keberatan yang disampaikan kepada managemen. Bahkan SP juga sudah mengadukan kepada Direksi PT Pelindo III selaku induk perusahaan.

Ketua Serikat Pekerja (SP) PT TPS, Slamet Joko Panuju, sa…