Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 18, 2013

POLDA JATIM GELAR RAZIA VILLA DAN TEMPAT HIBURAN DI TRETES

SURABAYA[TKPost] Upaya mempersempit pergerakan para pengedar narkoba khususnya di wilayah Trawas dan Pacet, Direktorat Narkoba (Ditreskoba) Polda Jatim gelar razia tertutup, Dalam razia itu, anggota berhasil mengamankan lima orang,Sabtu (16/11/2013).

Dalam razia yang digelar Ditreskoba Polda Jatim tersebut melibatkan 100 personil yang terdiri dari unsur Propam dan seluruh jajaran Ditreskoba Polda Jatim. Dalam razia itu, setidaknya ada beberapa diskotik yang berada di Tretes dan Prigen yang dirazia.

Kasubdit II Narkoba Ditreskoba Polda Jatim, AKBP. Sudirman mengatakan, dari sejumlah diskotik yang menjadi sasaran razia Sabtu malam itu diantaranya Triple M dan sebuah diskotik yang berada di Tretes, Pasuruan, Jawa TImur.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, selain diskotik, beberapa villa yang berada di Tretes dan Prigen, yang selama ini disinyalir sebagai tempat transaksi narkoba juga menjadi sasaran razia. Dengan teliti, seluruh petugas yang dilibatkan, memeriksa para pengunjung baik v…

POLISI GELEDAH KANTOR Bea Cukai

"Pasca Tertangkapnya Pelaku Dugaan Kasus Suap Importasi”

JAKARTA[TKPost] Direktorat Ekonomi Khusus (Eksus) Bareskrim Polri melakukan penggeledahan dan penyitaan beberapa barang bukti terkait Heru Sulistyono (HS), Kepala Sub-Direktorat Eksport Dirjen Bea Cukai, tersangka yang sudah ditahan dalam kasus suap dan pencucian uang.

Direktur Eksus Bareskrim, Brigjen Arief Sulistyanto, menjelaskan telah mengeledah dan menyita sejumlah dokumen terkait kasus HS dari gedung A Direktorat Bea Cukai pusat data dan arsip,Jumat (15/11). “ Kami tidak menyita perangkat komputernya, karena berhubungan dengan pelayanan public yang harus tetap berjalan, Untuk itu hanya dilakukan pengcopyan saja”, tuturnya, Senin (18/11/2013) di Marakas Besar Polisi.

“ Data elektronik itu terkait dengan kegiatan importasi yang melibatkan seorang pengusaha bernama Yusran Arif (YA) yang juga telah dilakukan penahanan sebagai tersangka terkait kasus ini”,jelas Arief.

Arief Juga menambahkan bahwa,"Adanya izin sita …