Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 7, 2013

Biduan Dangdut Kediri Meregang Nyawa Over Dosis

SURABAYA [TKPost] Konsumsi minuman keras ditambah dengan narkoba berlebihan penyanyi dangdut asal Kediri meregang nyawa akibat over dosis saat dugem di Diskotik Kowlon. Sampai kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematiaanya.

Novita Sari (23), warga Jalan Pakunden RT 16 RW 3 Kecamatan Pesantren, Kediri, akhirnya terbujur kaku tak bernyawa saat hendak dibawa ke rumah sakit. Lajang yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke RSUD Dr. Sutomo Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Ricky Firmansyah menjelaskan, menurut informasi yang diterima pihaknya, korban sebelum ditemukan sekarat awalnya rame-rame dugem di diskotik kowlon.

“Rabu (6/11) malam, korban datang ke Diskotik Kowlon bersama dengan Mita, Anis, Mery, Ratih dan Toni, langsung dari Kediri, dengan mengendarai mobil rental lengkap dengan sopirnya. DI diskotik itu, korban akan menemui Tommy, tamunya yang memang mengajaknya untuk dugem, “ tutur Ricky.

Lanjut Ricky, pesta itu…

Terminal Transit Truk Perak Jadi Stoke Pile Pasir Besi

SURABAYA[TKPost] Terminal transit untuk truk di Tanjung Perak yang lebih dikenal terminal barada nampaknya tidak lagi sesuai dengan peruntukannya sebagai pangkalan truk saat beristirahat guna bongkar muat, Hal ini terlihat jelas ketika team TKPost melintas di area lokasi itu melihat tumpukan pasir besi yang sengaja ditimbun disana sebagai stoke pile.

Saat TKPost menanyakan pada salah satu karyawan PT Pelindo III cabang Tanjung Perak terkait fungsi terminal transit truk tersebut, Dia mengatakan “Yang saya tahu disitu (terminal transit) merupakan tempat mangkalnya truk-truk bukan untuk yang lain, keberadaan pasir besi itu tidak sesuai fungsi yang diperuntukkan pada terminal itu”,ujar karyawan Pelindo Tanjung Perak yang tidak mau disebut namanya itu, Kamis (7/11/2013).

Sementara itu, Manager Properti ketika dikonfirmasi tidak ada ditempat,” Bapak cuti mas sampai hari senin”,tutur salah satu staff property

Sedang, Asisten Manager Depo Administrasi Properti, Ketut Budiarta ketika ditemui …